Selasa, 08 Februari 2011

info bagaimana cara membuat kita maju

Kebanyakan orang untuk mencapai apa yang diinginkan sering "gagal" di tengah jalan. Dan Istilah nya "Putus asa" karena sering berpendapat bahwa itu sulit, banyak liku-likunya. Ada juga yang berkata gampang dan mudah. Dan juga ada yang hanyut dalam pikirannya semua itu sulit dan tidak mungkin tercapai .

Sebenarnya sulit dan gampang ataupun gagal putus asa dan lain sebagainya adalah buah pikiran yang tertanam pada dirikita yang harus kita sendiri merubah nya. Namun semua itu tidak dipungkiri adalah hal yang sudah biasa terjadi pada umumnya manusia sekarang ini yang sudah terbiasa dengan istilah otomatis . Cuma kan tidak semuanya seperti itu...Kalau dalam hal berupa mesin ataupun perangkat memang diciptakan untuk otomatis seperti yang mudah nya ATM cuma masukan kartu dan beberapa angka langsung keluar Uang. Tapi kalau untuk diri kita dalam segala hal tidak ada yang Otomatis., Semua itu memang gampang dan juga sulit.. Gampang dalam Arti kata kalau memang kita menguasai ap yang kita hadapi dan Sulit bagi kta yang tidak menguasai apa yang hendak kita hadapi.

Kalau didalam Usaha tidak ada yang istilah Otomatis yang seperti diceritakan tadi, cuma kita harus mencai sebuah cara atau sistem agar semua yang kita hadapi mudah dan gampang untuk mencapainya dan barulah kita bisa setuju dengan kata-kata itu mudah dan gampang , dan juga setuju denga kata-kata sulit kalau kita tidak menguasai Cara dan sistem . Untuk menguasai Cara dan Sistem tadi harus ada sesuatu yang kta rubah dulu pada diri kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar